Rabu, 21 Juli 2010

Stadion PSM Dapat Sorotan

Bookmark and Share

PSM Makassar mendapat sorotan dari PT Liga Indonesia terkait buruknya kondisi Stadion Andi Mattalatta yang menjadi kandang mereka di Liga Super Indonesia musim depan. Berdasarkan pantauan PT LI, kondisi stadion tersebut sangat tidak layak dan dinyatakan berada di bawah standar Federasi Sepakbola Asia (AFC).




"Saya pastikan seluruh klub musim ini, termasuk stadion PSM harus memenuhi standar kelayakan. Jika tidak dibenahi maka dipersilakan menyewa atau meminjam stadion lain yang layak," kata Direktur PT LI, Joko Driyono.

Sementara itu manajemen PSM mengaku belum menerima surat teguran dari PT LI terkait stadion tersebut. Jika sudah datang, baru mereka akan mengadakan rapat internal untuk membahasnya.

"Kami belum menerima surat teguran dari PT LI. Yang pasti kita menuggu surat datang dan tentu akan kita bahas dalam rapat. Tentunya kita akan berusaha membenahi stadion sesuai dengan standar kelayakan," kata Juru Bicara Manajemen PSM, Nurmal Idrus.

Selain Stadion Andi Mattalatta, PT LI juga menegur kelayakan kandang tim lain yakni Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Persiwa Wamena, dan Persela Lamongan.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast