Senin, 26 Juli 2010

Van Der Vaart, di Antara Liverpool & Chelsea

Bookmark and Share


Getty/Jamie McDonaldBeritabola.com Madrid - Karir Rafael van der Vaart di Real Madrid tampaknya akan segera berakhir sebab gelandang timnas Belanda dikabarkan tengah menimang tawaran bermain di Liverpool atau Chelsea.

Van Der Vaart sebenarnya sudah diberitakan akan hengkang sejak musim panas lalu saat Madrid
membentuk Los Galacticos jilid II. Namun ia memilih tetap bertahan dan jadi pelapis Kaka di masa kepemimpinan Manuel Pellegrini.

Kini tongkat kepelatihan sudah pindah ke Jose Mourinho dan rumor itu kembali mencuat. Demi kelanjutan karirnya dan jam terbang yang lebih tinggi, Van Der Vaart tampaknya sudah mulai memikirkan pindah dan sepertinya Liga Inggris bakal jadi tujuannya.

Hal ini disampaikan langsung oleh si pemain bersangkutan yang menyatakan Liverpool dan Chelsea berminat untuk memakai jasa pemain yang fasih juga sebagai sayap kiri itu.

"Saya telah mendengar Liverpool dan Chelsea berminat dan itu sangat menyenangkan. Jika salah satu dari mereka ingin memberikanku jaminan tempat di tim inti, jujur akan sulit bagi saya jika tidak mendengarkan apa yang ingin mereka katakan," ujar Van Der Vaart di Daily Star Sunday.

"Saya pikir saya punya hubungan dengan Madrid di mana mereka mengerti posisi saya dan akan membiarkan saya melakukan pembicraan. Saya harapkan sebagian besar proses transfer ini akan usai dalam dua minggu ke depan. Dan Jika Chelsea atau Liverpool ingin berbicara dengan saya maka saya akan mendengarkannya dengan baik-baik," sambungnya.

Tenaga Van Der Vaart pun pastinya tak akan disia-siakan di Liverpool atau Chelsea sebab kedua klub itu butuh pemain sepeti pria 27 tahun itu. Liverpool masih mencari pemain bintang lagi untuk memperkuat lini tengah mereka.

Sedangkan Chelsea butuh Van Der Vaart untuk mengganti Michael Ballack dan Joe Cole yang sudah pergi serta kemungkinan Deco akan pulang kampung ke Brasil.

"Mereka berdua adalah klub raksasa dan jika mereka bisa memberikanku tempat di tim inti maka sulit bagi saya untuk menolak. Real Madrid memang adalah klub terbesar di dunia dan saya senang berada di sini dan juga Spanyol. Namun saya berada di umur di mana saya harus bermain sebagai pemain inti," urai mantan pemain Hamburg dan Ajax Amsterdam itu.

"Saya tidak ingin bermain di klub lain di Spanyol sebagai respek untuk Madrid. Jadi dalam pandangan saya tempat lain yang mesti dituju adalah Liga Primer. Satu-satunya kompetisi yang memiliki standar sama dengan La Liga," pungkasnya.

Selama dua musim memperkuat Madrid, Van Der Vaart hanya mengumpulkan 31 penampilan sebagai starter di La Liga. Sangat timpang jika melihat peran vitalnya di dua klub sebelumnya.

sumber : http://beritabola.com


0 komentar:

Template by : aldast