Senin, 26 Juli 2010

Dua Pelatih Asing Mendekat ke Persijap

Bookmark and Share

Persijap Jepara membuka kesempatan kepada dua pelatih asing untuk menjadi pelatih mereka di Liga Super Indonesia musim depan yakni Patrick Valle dari Prancis dan Texiera Alves dari Portugal. Ketertarikan manajemen Persijap muncul lantaran kedua pelatih asing memiliki penawaran nilai kontrak di bawah pelatih lokal.




"Pembicaraan lebih mendalam soal pelatih baru akan dilakukan pada 26 Juli. Tetapi pelatih asal Prancis dan Portugal itu peluangnya belum tertutup," kata Sekretaris Tim Arif Darmawan, Kamis (22/7).

Khusus untuk Valle, manajemen Persijap telah mengontaknya karena sekarang baru saja selesai menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih Timnas Junior Prancis. Sedangkan untuk Alves, keberadaannya sendiri hingga kini tak diketahui.

Valle sendiri diketahui juga pernah melamar ke Persibo Bojonegoro. Namun ia gagal karena Persibo tetap mempertahankan Sartono Anwar sebagi pelatih mereka kembali.

Selain dua pelatih itu, Persijap masih mempertimbangkan pelatih lokal yang juga melamar seperti Yudi Suryata, Gusnul Yakin, Suimin Diharja dan Agus Yuwono.

"Pertimbangan manajemen terkait pelatih ini amat terkait dengan kemampuan finansial. Manajemen berpikir soal kemampuan dana, tetapi tetap mempertimbangkan jejak rekam pelatih," pungkas Arif.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast