Jumat, 06 Agustus 2010

Bekuk Rabotnicki, Liverpool Melaju

Bookmark and Share

Liverpool sukses memastikan tiket ke babak grup Liga Eruopa setelah menghantam tamunya Rabotnicki dua gol tanpa balas di leg kedua babak kualifikasi ketiga di Stadion Anfield, Jumat (6/8).Kemenangan perdana pelatih Roy Hodgson di Anfield ini membuat Liverpool unggul agregat 4-0 setelah di pertemuan pertama juga menang 2-0.



Liverpool langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak pertandingan dimulai. Alhasil di menit ketujuhDavid Ngog sudah berhasil membobol gawang Rabotnicki, sayangnya dianulir wasit karena off-side.

Beberapa menit kemudian Ngog kembali mendapatkan peluang emas, sayang kali ini eksekusi pemain asal Prancis itu terlalu lemah sehingga mudah diamankan kiper Bogatinov.

Ngog akhirnya mampu memecah kebuntuan Liverpool pada saat laga berjalan 22 menit ketika ia menyelesaikan umpan matang sayap anyar Joe Cole.

Lima menit sebelum jeda, Liverpool mendapat hadiah penalti ketika Ngog dilanggar dikotak terlarang. Steven Gerrard yang menjadi algojo dengan dingin menjalankan tugasnya.

Satu menit setelah turun minum, Liverpool seharusnya mampu memperbesar keunggulannya bila tendangan yang dilepaskan Cole tidak membentur mistar.

Dua peluang emas kembali didapat Liverpool di pertengahan babak kedua melalui Daniel Pacheco dan Cole namun masih belum membuahkan gol.

Rabotnicki sendiri sangat kesulitan mengembangkan permainannya dan praktis tidak mampu menciptakan peluang berbahaya digawang Diego Cavalieri.

Baru akhir-akhir laga Rabotnicki mampu melahirkan beberapa peluang seperti yang didapat Petkovski yang masih membentur tiang gawang.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast