Jumat, 06 Agustus 2010

Deltamania Usulkan Edisio Junior

Bookmark and Share

Suporter Deltras Sidoarjo yang lebih dikenal dengan sebutan Deltamania mengusulkan kepada klub untuk mendatangkan mantan penyerang Persijap Jepara, Edisio Sergio de Oliviera Junior. Saran tersebut datang dari Ketua Deltamania, Syaiful Bakirok, yang mengatakan agar pemain yang membela Deltras nanti merupakan pemain yang berkualitas dan bagus.


"Harapan kami, yang membela Deltras musim depan adalah pemain-pemain yang layak jual. Tentu bukan nama besarnya semata, kualitas mereka juga harus bagus,'' kata Syaiful.

"Dengan masuknya pemain-pemain yang berkualitas tersebut, secara otomatis prestasi Deltras juga bagus. Kalau prestasi Deltras bagus, animo masyarakat untuk datang menyaksikan pertandingan juga besar,'' lanjutnya.

Selain nama Junior, Syaiful juga mengusulkan nama pemain lain yang pantas masuk skuad seperti Dzumafo E. Herman (PSPS), Tantan (Persitara), dan Octavianus (Sriwijaya FC).

Bakirok berharap masyarakat Sidoarjo antusias untuk datang ke stadion karena banyaknya pemain bagus dan berkualitas. Nantinya, itu juga berimbas pada pendapatan Deltras dari hasil penjualan tiket penonton di Stadion Gelora Delta.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast