Rabu, 04 Agustus 2010

Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asia

Bookmark and Share

Bandung (ANTARA) - Tim "Maung Bandung" Persib dipastikan akan merekrut dua pemain Asia dan tiga pemain asing non-Asia untuk memperkuat tim pada Liga Super Indonesia 2010-2011.

"Keputusan perekrutan dan seleksi pemain ada di tangan pelatih, komposisi dua pemain Asia dan tiga pemain asing non-Asia memang masuk wacana," kata


Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar di Bandung, Rabu.

Tim Persib masih melakukan pembahasan susunan pemain, termasuk pada pertemuan Selasa (3/8) malam yang berlangsung di Hotel Savoy Homman Kota Bandung.

Persib yang kini dilatih Daniel Darko Janakovic disebut-sebut telah menetapkan 11 pemain dari eks Persib musim lalu, sebagian besar pemain inti skuad yang sebelumnya dilatih Jaya Hartono.

Terkait perekrutan dua pemain Asia, nama duo Thailand yang sempat bermain gemilang di Persib, Suchao Nuthnum dan kiper Sinthawechai Hathairatanakol atau Kosin disebut-sebut menjadi incaran tim Bandung itu.

Kontak tim dengan kedua pemain nasional Thailand itu konon sudah berlangsung intensif, namun demikian manajemen Persib masih menutup rapat informasi itu.

Sementara itu, pemain sayap Persema Siswanto menjadi pemain yang dibahas konsorsium, manajemen dan pelatih baru Persib. Siswanto konon berminat kembali bermain di Bandung dan mendapat dukungan dari manajemen.

Beberapa pemain Persib yang sudah dipastikan direkrut adalah Atep, Eka Ramdani, Nova Aryanto, Hariono, Maman Abdurahman, Munadi, Wildansyah, Markus serta beberapa nama lainnya.

"Semuanya didiskusikan konsorsium dengan pelatih, manajemen tinggal melakukan negosiasi termasuk mempersiapkan kontrak bagi mereka," kata Umuh.

sumber : http://id.news.yahoo.com

0 komentar:

Template by : aldast