Jumat, 24 September 2010

Inilah Skuad Uruguay Yang Diboyong Ke Jakarta

Bookmark and Share

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez telah mengumumkan 24 nama yang akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia di Jakarta pada 8 Oktober, dan Cina empat hari kemudian di Wuhan.

Dua bintangnya, Luis Suarez dan Diego Forlan turut masuk ke dalam skuad. Kedua pemain ini absen ketika la Celeste menjalani pertandingan



persahabatan pada Agustus lalu melawan Angola.

Pemain yang sedang naik daun, Edinson Cavani juga ikut dipanggil. Begitu pula dengan striker berpengalaman Sebastian Abreu. Namun bintang muda Ajax Amsterdam Nicolas Lodeiro absen, karena menderita cedera.

Tabarez juga memanggil tiga pemain Porto, yakni Jorge Fucile, Cristian Rodriguez, dan Alvaro Pereira.

Berikut daftar pemain Uruguay:

Penjaga Gawang: Juan Castillo (Deportivo Cali), Fernando Muslera (Lazio)

Bekakang:
Martin Caceres (Sevilla), Diego Lugano (Fenerbahce), Jorge Fucile (Porto), Diego Godín (Atletico Madrid), Mauricio Victorino (Universidad de Chile), Maximiliano Pereira (Benfica), Andres Scotti (Colo Colo), Carlos Valdez (Siena).

Tengah:
Diego Perez (Bologna), Alvaro Gonzalez (Lazio), Sebastian Fernandez (Malaga), Sebastian Eguren (Sporting de Gijon), Walter Gargano (Napoli), Ignacio Gonzalez (Levante), Alvaro Pereira (Porto), Gaston Ramirez (Bologna), Cristian Rodriguez (Porto), Jorge Rodriguez (Jaguares de Chiapas).

Depan:
Sebastian Abreu (Botafogo), Edinson Cavani (Napoli), Diego Forlan (Atletico Madrid), Luis Suarez (Ajax).

sumber : http://12paz.blogspot.com


0 komentar:

Template by : aldast