Jumat, 24 September 2010

Pavel Solomin Gabung Persisam

Bookmark and Share

Pemain penyerang asal Uzbekistan Pavel Solomin bakal bergabung dengan klub dari Pulau Kalimantan Timur yakni Persisam Putra Samarinda pada kompetisi 2010/2011.

"Pihak kami sudah menyepakati negosiasi harga dengan agen Pavel yang berada di Malaysia. Menurut keterangan agen tersebut Pavel akan



segera datang ke Samarinda, Jumat siang," kata Agus Cung Setiawan manajer tim Persisam Putra Samarinda, di Samarinda, Kamis.

Meski demikian Agus Cung enggan membeberkan berapa dana yang dikeluarkan oleh klub Persisam Putra Samarinda sehingga pemain yang musim lalu bermain untuk klub Sriwijaya FC itu memilih berlabuh di Samarinda.

Sebab berdasarkan berita yang beredar klub Persija Jakarta juga meminati pemain yang lahir di Tashkent, Uni Soviet, 15 Juni 1982 ini, dan bahkan sudah dinyatakan masuk dalam skuad mereka.

"Memang selain Persisam ada klub lain yang juga meminati Pavel, namun dari perkembangan negosiasi yang kami lakukan Pavel lebih memilih bergabung dengan Persisam Putra Samarinda, dengan bukti bahwa dia sudah menyatakan besok akan tiba di Samarinda," kata Agus.

Ia menambahkan, pihaknya juga tengah menyiapkan dokumen administrasi pavel supaya bisa segera mendaftarkan pavel masuk dalam pendaftaran skuad pemain asing susulan yang masih dibuka oleh panitia Badan Liga Indonesia (BLI).

"Kami sudah berkoordinasi dengan agen resmi pemain yang ada di Indonesia, dan kemungkinan besar Pavel akan terdaftar di bawah bendera Eko Subekti, karena agen Malaysia belum terdaftar resmi oleh BLI," kata Agus.

Kedatangan Pavel di Samarinda bertepatan pula dengan acara peluncuran tim Persisam Putra Samarinda yang dilaksanakan Jumat malam di halaman parkir GOR Segiri Samarinda.

Agus Cung mengatakan, Pavel termasuk pemain yang akan diperkenalkan kepada masyarakat Samarinda sebagai salah satu pemain yang akan memperkuat tim Persisam pada kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) 2010/2011.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast