Rabu, 29 September 2010

Persijap vs Persiba = 1-1 , Persijap Gagal 3 Poin Lagi

Bookmark and Share

Tuan rumah di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Rabu (29/9/2010) petang.Persijap gagal meraih angka penuh setelah ditahan imbang Persiba Balikpapan 1-1 pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Rabu (29/9/2010) petang.

Dengan hasil ini, maka Persijap baru mengumpulkan



nilai satu karena pada pertandingan sebelumnya kalah dari PSM Makassar, 0-1.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 7.500 penonton tersebut, kedua tim bermain terbuka dengan saling melancarkan serangan dari berbagai lini. Pada babak pertama, tim asuhan Pelatih Divaldo Alves lebih banyak menguasai pertandingan. Namun, serangan yang mereka bangun sering terbentur di kaki pemain belakang Persiba.

Sebaliknya tim asuhan Pelatih Junaidi (Persiba) lebih mengandalkan serangan balik. Begitu serangan yang dibangun Persijap gagal, pemain-pemain Persiba langsung naik ke depan dengan melakukan serangan balik.

Persijap unggul lebih dulu melalui gol Gendut Doni pada menit ke-16. Gol tersebut bermula dari umpan lambung yang dilakukan Gustavo "Guti" Riberio ke depan gawang Persiba yang dijaga kiper I Made Wirawan.

Kiper Persiba tersebut berusaha menangkap bola itu dengan melompat, tetapi tidak sampai. Sementara Gendut Doni yang berdiri di belakang kiper langsung menyontek bola itu dan masuk tanpa bisa diantisipasi pemain belakang Persiba.

Tertinggal satu gol, pemain-pemain Persiba berusaha menekan pertahanan Persijap yang dikoordinasi Evaldo Silva. Bahkan, melalui tendangan bebas yang dilakukan pemain asal Korea, Kim Young Hee, Persiba nyaris membobol gawang Persijap yang dijaga M Yasir.

Persiba berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Dwi Joko pada menit ke-30. Gol tersebut bermula dari serangan balik yang cepat dari sisi kanan pertahanan Persijap.

Dwi Joko yang membawa bola mampu melewati beberapa pemain tuan rumah. Bahkan, kiper Persijap sendiri berhasil dilewati dan hanya sekali sontekan ia berhasil membobol gawang Persijap, 1-1.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast