Senin, 27 September 2010

Shahril Ishak Absen Di Laga perdana Persib

Bookmark and Share

Persib ingin memutus rekor kegagalannya saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Selasa, 28 September 2010. Sayang Persib tidak akan tampilfull team dalam menjalankan misi ini.

Musim ini Persib telah merekrut empat pemain asing. Namun saat bertemu Persela, baru tiga yang boleh



dilibatkan, yakni Pablo Frances (Argentina), Christian Gonzales (Uruguay), dan Baihakki Khaizan (Singapura).

Sedangkan satu pemain asing lainnya, belum bisa tampil karena belum melengkapi syarat administrasi. Dia adalah pemain asal Singapura Mohammad Shahril bin Ishak.

"Dia (Shahril Ishak) belum bisa tampil karena belum melengkapi syarat administasi. Sedangkan tiga pemain lainnya sudah bisa tampil," kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis, Senin, 27 September 2010.

Selain Ishak, dua pemain lokal, yakni Eka Ramdani dan Rachmat Afandi juga terancam tidak bisa memperkuat Persib. Pasalnya, kedua pemain tersebut baru saja pulih dari sakit yang dideritanya.

Meski demikian, keduanya tetap diboyong ke Lamongan. "Kami masih lihat kondisinya hingga besok pagi. Kalau cukup fit, keduanya akan diturunkan. Kalau tidak, tentu tidak akan dipaksakan," kata Robby.

Sementara itu, Asisten Manajer Persib, Dedy Firmansyah mengatkaan Shahril saat ini sedang menyelesaikan seluruh administrasi yang dibutuhkan. Karena itu, kapten timnas Singapura itu tidak ikut diboyong ke Lamongan."Shahril sekarang pulang dulu ke Singapura untuk mengurus surat-surat yang dibutuhkan. Karena itu dia tidak akan main lawan Persela," kata Dedy.

Sebelumnya, satu pemain asing lainnya, Luis Alejandro Pena Sanhueza sempat ikut berlatih bersama Persib. Namun menurut Dedy, Maung Bandung tidak jadi merekrut pemain asal Chile tersebut.

"Luis (Alejandro Pena Sanhueza) sepertinya sudah tidak jadi. Karena itu, hingga saat ini Persib baru memiliki 4 pemain asing saja," tandas Dedy.

sumber :
http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast