Selasa, 05 Oktober 2010

Diego Forlan Menghilang

Bookmark and Share

Ujung tombak Atletico Madrid yang direncanakan memperkuat Uruguay dalam pertandingan uji coba melawan timnas senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (8/10) malam WIB, hingga sore ini belum menampakkan dirinya di Jakarta.

Sesuai agenda yang tertera di jadwal, Forlan bersama Abel Hernandez yang menggunakan



pesawat Lufthansa LH 778 dari Frankfurt seharusnya sudah mendarat di Terminal 2D pada pukul 17.40. Namun 15 menit sebelum waktu mendarat, muncul pengumuman pesawat tersebut mengalami penundaan.

Sebelum pesawat yang ditumpangi Forlan mendarat, striker Ajax Amsterdam Luis Suarez sudah tiba lebih dulu dengan menggunakan pesawat KLM KL 809 pada pukul 17.03. Pesawat yang membawa Suarez mendarat di Terminal 2E.

Pihak penjemput dari Badan Tim Nasional (BTN) PSSI lalu meminta Suarez menunggu kedatangan Forlan dan Hernandez. Tapi setelah pesawat yang seharusnya membawa kedua pemain tersebut mendarat, baik Forlan dan Hernandez tidak terlihat. Bahkan, pihak penjemput sampai memeriksa pesawat, namun tetap tidak ada.

Akhirnya, pihak penjemput akhirnya membawa Suarez ke tempat penginapan di kawasan Kuningan, Jakarta. Ketika melewati ratusan wartawan dan fotografer yang sudah menanti sejak siang hari, tampak raut kekesalan di wajah Suarez. Ia enggan memberikan komentar saat ditanya wartawan.

Rumor menyebutkan Forlan dan Hernandez pindah pesawat di Singapura, dan melanjutkan penerbangan dengan pesawat jet sewaan. Rumor lainnya menyebutkan, nama Forlan tidak ada dalam daftar manifest penumpang.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast