Selasa, 05 Oktober 2010

Uruguay Bawa 19 Punggawa

Bookmark and Share

Uruguay hanya akan membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Indonesia dari 25 pemain yang awalnya disiapkan. Enam pemain terpaksa tidak dibawa karena bermacam alasan.

Dari kabar yang dilansir Tenfieldigital.com, pelatih Oscar Tabarez tadinya akan membawa 20 pemain, namun jumlah itu pun berkurang lagi karena Abel


Hernandez (Palermo) cedera. Padahal, awalnya Tabarez malah akan mengangkut

Adapun lima pemain lain yang tidak dibawa oleh Tabarez untuk menghadapi Indonesia di Jakarta pada 8 Oktober dan China (12 Oktober) adalah Carlos Valdez (Siena), Diego Godin (Atletico Madrid), Maximiliano Pereira (Benfica), Ignacio Gonzalez (Levante), Jorge Rodriguez (Chiapas) dan Sebastian Abreu (Botafogo)

Empat pemain, Valdez, Godin, Pereira, Gonzalez dan Rodriguez tidak dapat turut serta akibat cedera. Sementara Abreu tidak mendapatkan izin untuk pergi dari Botafogo.

Berikut adalah skuad Uruguay yang akan bertanding ke Jakarta:
Kiper: Fernando Muslera (Lazio), Juan Castillo

Belakang: Martín Caceres (Sevilla), Jorge Fucile (Porto), Diego Lugano (Fenerbahce), Andres Scotti (Colo Colo), Mauricio Victorino (Universidad de Chile),

Tengah: Cristian Rodríguez (Porto), Alvaro Pereira (Porto), Maximiliano Pereira (Benfica), Diego Perez (Bologna), Gaston Ramirez (Bologna), Sebastian Eguren (Gijon), Walter Gargano (Napoli), Álvaro Gonzalez (Lazio)

Depan: Edinson Cavani (Napoli), Sebastian Fernandez (Malaga), Diego Forlan (Atletico Madrid), Luis Suarez (Ajax)

sumber : http://12paz.blogspot.com


0 komentar:

Template by : aldast