Selasa, 05 Oktober 2010

Kloter Pertama Tim Uruguay Tiba di Indonesia pkl 13.00 wib

Bookmark and Share

Tim nasional Uruguay, yang akan melakoni laga persahabatan dengan tim nasional Indonesia, tiba di Jakarta pada hari ini, Selasa 5 Oktober 2010, pukul 13.05 Wib.

Mereka yang tiba di gelombang pertama dari lima kelompok melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, adalah Alvaro Gonzalez, Diego Perez,



Ramirez Gaskon, Fernando Muslera.

Para pemain tiba dengan menggunakan pesawat Cathay Pacific dengan nomor penerbangan CX 7777 yang sebelumnya transit di Hongkong sebelum menuju Indonesia.

Setibanya di Jakarta, puluhan fans fanatik berjubel menyambut kedatangan para pemaian Uruguay itu. Satu yang menjadi sorotan para fans adalah Fernando Muslera merupakan kiper timnas Uruguay yang saat ini bermain di klub liga Italia Lazio.

Sebuah spanduk besar membentang bertuliskan 'Selamat Datang di Indonesia Fernando Muslera dari Lazio Indonesia' yang ditulis dalam bahasa Italia, ditujukan kepada Fernando Muslera.

Para fans langsung bergerak menghampiri bintang Lazio itu untuk meminta tanda tangan dan foto bersama, sambil berteriak yel-yel 'selamat datang Fernando Muslera, kami dari Lazio Indonesia'

Tidak berlama-lamaan bertemua para fans, para pemain langsung diboyong ke bus rombongan dan langsung menuju Hotel Four Season Jakarta tempat para pemain menginap.

Sementara kloter berikut akan tiba tiba pukul 15.15 Wib penerbangan langsung dari Eropa, dilanjutkan kloter khusus dua pemain yang berlaga di Liga Eropa seperti Diego Forlan dan Luis Suarez, datang pukul 17.00 Wib yang merupakan kloter terpisah. Dilanjutkan pada pukul 19.00 dan kloter akhir pukul 22.00 Wib.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast