Senin, 04 Oktober 2010

Van Beukering Bukan Lagi Pemain Go Ahead Eagles , Siap Main Di ISL

Bookmark and Share

Salah satu pemain yang ingin dinaturalisasi Indonesia, Jhon van Beukering, mencari klub baru setelah tak lagi berstatus sebagai pemain Go Ahead Eagles -- klub divisi satu Belanda.

Keputusan tersebut bukan lagi kejutan, demikian Voetbal International, karena kedua pihak sepakat dapat memutus kerja sama sewaktu-waktu



Go Ahead menggunakan jasa Van Beukering sebagai pengganti Frank van der Zwan yang cedera. Jumat (1/10) kemarin, Van der Zwan sudah kembali bermain dan membantu kemenangan 8-0 atas FC Dordrecht. Van Beukering pun memutuskan mencari klub baru.

"Begitu Van der Zwan pulih, Van Beukering tak lagi melihat prospek di tim ini," ujar pelatih Andries Ulderink.

"Apalagi dia akan mengunjungi Indonesia selama dua pekan. jadi Jhon memutuskan mencari klub baru."

Van Beukering akan menjadi bagian dari tim Indonesia yang menjamu Uruguay dalam laga uji coba internasional di Jakarta, Jumat mendatang. Striker berusia 27 tahun itu sudah mengonfirmasi ketertarikannya berseragam Merah-Putih.

"Kami akan bermain menghadapi Uruguay di hadapan 80 ribu orang," ujarnya kepada Omroep Gelderland.

"Tapi tentu lebih menyenangkan jika saya dimainkan. Saya sangat bangga. Saya belum pernah ke sana, tapi saya tahu gambaran suasananya dari kakek-nenek saya."

"Bahasa mereka agak sulit. Saya cuma paham sedikit Melayu, tapi saya akan ke sana bersama kakak saya, Dennis. Kata penting yang saya tahu adalah 'makan'."

Mungkinkah Van Beukering tertarik melanjutkan karier di Indonesia?

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast