Selasa, 18 Januari 2011

Kuyt Percaya Pada Dalglish

Bookmark and Share

Liverpool - Tiga laga menjadi caretaker Liverpool dilalui Kenny Dalglish tanpa kemenangan. Tapi mengingat reputasi Dalglish, Dirk Kuyt percaya pria asal Skotlandia itu mampu membangkitkan The Reds.

Dalglish mulai bertugas memimpin tim pada laga Piala FA menghadapi Manchester United 9 Januari lalu. Namun sial baginya, Liverpool kalah 0-1 akibat



penalti Ryan Giggs dan Steven Gerrard mendapatkan kartu merah. Menjadikan debutnya tidak menyenangkan.

Tiga hari berselang, Liverpool takluk 1-2 di tangan Blackpool, membuat Dalglish merasakan kekalahan pertamanya sebagai caretaker Liverpool. Dan Derby Merseyside pun menjadi laga teranyar yang dilakoni King Kenny.

Berkat penalti Kuyt, Liverpool sukses menyamakan kedudukan dengan Everton menjadi 2-2. Hasil tersebut membuat Dalglish belum bisa mempersembahkan kemenangan untuk klub yang sangat memujanya itu.

Tapi Kuyt yakin, pria 59 tahun itu bakal segera memberikan kemenangan untuk 'Si Merah'. Masalahnya, menurut Kuyt lagi, memang sulit bagi manajer mana pun yang datang di tengah musim untuk mengubah kondisi tim secara instan.

"Dalglish adalah salah satu pemain dan manajer yang paling penting bagi Liverpool dan Anda bisa mendengarkan para suporter untuk tahu bagaimana pentingnya dia untuk klub ini," ujar Kuyt di ESPN Star.

"Tak mudah bagi manajer mana pun untuk datang di tengah musim, tapi dia telah banyak membantu kami dan saya yakin dia akan segera meraih kemenangan."

Kuyt sendiri yakin, Liverpool sebenarnya masih memiliki potensi ketimbang yang ditunjukkan saat ini.

"Ini sungguh sulit. Enam bulan lalu, saya bermain di final Piala Dunia. Pekan lalu, saya menelan kekalahan kedua dari Blackpool. Itu bukan sesuatu yang seharusnya terjadi karena kami lebih baik dari itu."

"Saya lebih baik dari ini dan begitu juga dengan tim," tukasnya.

sumber : http://www.detiksport.com

1 komentar:

Ahmad'z mengatakan...

ayoo bangkit liverpool hehe salam kenal,folow balik ya??

Template by : aldast