Selasa, 22 Februari 2011

Suporter Singa Mania Boikot Laga Indonesia

Bookmark and Share

VIVAnews - Manajer tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade, Iman Arif berharap kelompok suporter Sriwijaya FC, Singa Mania, membatalkan rencana memboikot laga Timnas melawan Turkmenistan, besok.

Singa Mania berencana memboikot laga leg 1 pra-kualifikasi Olimpiade 2012 tersebut sebagai



salah satu bentuk protes terhadap keputusan Nurdin Halid yang tetap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015.

Ketua Singa Mania, Dedi Pranata, mengaku pihaknya juga memprotes hasil verifikasi Komite Pemilihan Ketum PSSI. Rencananya Singa Mania, tetap datang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu 23 Februari 2011, namun tidak masuk ke dalam stadion.

"Kami akan menggelar aksi damai di luar stadion. Ini adalah bentuk protes kami terhadap Nurdin Halid. Kami bukannya tidak cinta tim Garuda Muda. Maaf jika Timnas muda menjadi korban," ujar Dedi saat dihubungi VIVAnews,
Selasa 22 Februari 2011.

Rencana itu disesalkan manajer timnas Indonesia Pra-Olimpiade, Iman Arif. Manajer sementara itu menegaskan Yongki Aribowo dan kawan-kawan membutuhkan dukungan fans Merah Putih saat melawan Turkmenistan.

"Saya pikir kita harus menghilangkan paradigma pemikiran seperti itu. Tim ini membutuhkan dukungan masyarakat. Saya berharap fans tetap datang ke stadion dan mendukung," ujar Iman dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta,
Palembang, Selasa 22 Februari 2011.

Pengaruh dukungan suporter telah terbukti dalam meningkatkan performa timnas Indonesia. Hal itu terjadi ketika timnas Garuda senior tampil di Piala AFF 2010.

sumber : http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Template by : aldast