Selasa, 22 Februari 2011

Matsunaga Shohei Resmi Berkostum Persib

Bookmark and Share

Sebelum resmi direkrut, pemain asal Jepang Matsunaga Shohei mengaku sudah yakin bakal lolos seleksi Persib. Pernyataan tersebut diungkapkan Matsunaga usai seleksi hari kedua Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (22/2/2011).

"Saya yakin akan masuk, saya senang main bersama tim ini, karena Persib adalah tim bagus, dengan



pemain lainnya pun tidak ada masalah. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa membuat Persib lebih baik lagi," kata pemain kelahiran 7 Januari 1989 ini.

Sebelumnya, pemain yang memiliki tinggi 174 cm ini mengaku sudah melihat permainan tim berjuluk Maung Bandung ini. Ia pun yakin, Persib memang membutuhkan pemain yang berkarakter pekerja keras seperti dirinya.

"Sebelum saya menerima tawaran main di Persib, saya memang sedikit tahu soal tim Persib. Saat manajer saya menawarkan saya langsung menerima tawaran itu dan datang ke sini (Bandung)," jelasnya.

Keinginan bobotoh agar Persib merekrut pemain Jepang Matsunaga Shohai terkabul sudah. Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito secara resmi sudah mengumumkan pemain yang pernah merumput bersama klub asal Jerman Schalke 04 itu akan memperkuat Persib di putaran II Liga Super Indonesia 2010-2011.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast