Jumat, 11 Maret 2011

Safee Sali Takut dengan Pergerakan Nova Arianto

Bookmark and Share

Striker timnas Malaysia Safee Sally yang kini membela Pelita Jaya Karawang, ternyata masih menyimpan kekhawatiran menghadapi laga kandang melawan Persib Bandung di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011).

Kekhawatiran tersebut bukan karena belum siap mental bertandaing dengan Maung Bandung, tapi


karena keberadaan bek timnas Indonesia Nova Arianto. Safee mengaku mengenal permainan pemain berjuluk Suster Ngesot tersebut

"Kalau Nova main saat melawan Pelita Jaya nanti, akan membuat saya kewalahan dan kerepotan. Karena saya akui Nova pemain bertahan yang bagus dan punya ciri khas tersendiri. Nova pun sudah banyak dikenal oleh para pemain sepak bola di ASEAN," terang Safee saat, Kamis (12/3/2011) malam

Ia mengungkapkan, ketakutannya tersebut karena Nova selalu punya trik dan penampilan yang baik setiap kali bertanding. Kendati demikian, Safee mengaku sudah menyiapkan trik juga untuk menghindari hadangan Nova.

"Meski saya takut, saya juga punya trik khusus juga bagi Nova. Lihat saja nanti saat pertandingan ya," ujar Safee.

Safee sendiri mengaku sangat bangga bisa tampil bertanding dengan Persib yang dikenalnya sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Nama Persib, kata Safee, sudah sangat terkenal di kawasan ASEAN, khususnya Malaysia. “Nama Persib sudah saya kenal sejak sejak 2004 lalu,” pungkasnya

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast