Jumat, 11 Maret 2011

Safee Sali: Saya Kangen Duel dengan Eka Ramdani

Bookmark and Share

Laga antara timns Indonesia dengan Malaysia, ternyata masih diingat betul oleh striker Pelita Jaya Karawang Safee Sali. Hal yang cukup diingat penyerang timnas Malaysia tersebut yakni saat berduel di lapangan tengah dengan playmaker Eka Ramdani.

Karena itu, Safee sangat menunggu laga derby


Jabar antara Persib vs Pelita yang akan digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011). Safee mengaku kangen segera bertemu di lapangan dengan Eka yang juga tampil pada laga final Piala AFF 2010 lalu tersebut.

"Saya kaget ketika final piala AFF 2010 lalu, Eka sangat lincah dan cerdik saat bermain di timnas Indonesia ketika itu. Saya menunggu tunggu aksinya nanti di Stadion Singaperbangsa Karawang," ujar Safee , Kamis (10/3/2011) malam.

Di mata pemain anyar Pelita ini, Eka merupakan tipikal pemain yang lincah dan lihai membawa bola serta menghindar dari kejaran pemain lawan. Hal itu, menurut Safee bisa menyusahkan para pemain Pelita Jaya.

"Eka itu sangat lihai dan kencang larinya, bahkan saya pun suka kerepotan jika Eka menghadang laju saya di lini tengah," terang Safee.

Safee sendiri menyatakan siap duel sengit di lapangan tengah dengan Eka. "Saya senang duel di lini tengah lawan Eka, apalagi tak ada beban, justru enjoy melihat ia bermain," ujar Safee.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast