Selasa, 08 Juni 2010

Johan Juansyah Dipinang Dua Klub

Bookmark and Share

Johan Juansyah menjadi incaran sejumlah klub meski ia berharap bisa bertahan di Persijap.

Persela Lamongan dan Persema Malang tengah bersaing untuk mendapatkan striker Persijap Jepara Johan Juansyah. Meski masih dalam taraf pembicaraan, namun Johan mengakui kedua klub tersebut tengah melakukan pendekatan pada dirinya.

"Manajemen Persela sudah menghubungi saya. Hanya, semua itu masih pembicaraan awal. Belum ada negosiasi lebih lanjut. Persema juga menawari saya untuk bergabung," ungkap Johan.

Meski mendapat tawaran dari sejumlah klub, termasuk Pelita Jaya yang tertarik merekrutnya, namun Johan tetap memprioritaskan Persijap. Apalagi, ia merasa betah menetap di Jepara.

"Saya memang memprioritaskan Persijap. Lagipula, saya sudah merasa betah dengan suasana di Jepara. Hanya bila ada tawaran yang lebih bagus dari klub lain, saya mungkin akan mempertimbangkannya," katanya.

Johan memang belum mendapat kepastian apakah akan dipertahankan Persijap. Karena itu, dia mempertimbangkan semua tawaran yang masuk.

0 komentar:

Template by : aldast